Tips Memadukan Beberapa Parfum

Dikutip dari The Statesman, Ritika Jatin Ahuja dan Shikhee Agrawal, dua wanita yang sudah punya prestasi di dunia parfum, membagikan tips jitu memadukan beberapa parfum untuk menciptakan wangi khas Anda.

  • Semprotkan parfum dengan secara acak pada pakaian dan pada titik tertentu di tubuh. Pastikan Anda menyemprotkan dengan cukup banyak di area tubuh dibandingkan di pakaian. Jadi, ketika wangi di pakaian hilang, masih ada sisa dari tubuh Anda.
  • Parfum yang terbuat dari satu jenis wewangian, seperti rose, vanila, jasmine, atau blackberry, lebih mudah dipadukan. Jika Anda menggabungkan parfum dari campuran 2-3 wewangian satu dengan yang lainnya, itu malah bisa membuat kepala pusing. Contohnya menggabungkan wangi vanila dan pear yang dicampur dengan white musk dan sandalwood. It’s a big no.
  • Sebenarnya tidak masalah mencapurkan berbagai jenis wewangian, tapi ingat poin sebelumnya. Sebaiknya memilih wewangian dari jenis yang sama, misalnya woody, floral, fresh atau citrus. Warna yang masih satu rumpun dapat menyatu dengan baik.
  • Anda perlu ingat bahwa menciptakan wewangian tubuh itu dimulai sejak Anda mandi. Dari memakai sabun, lotion, body mists, deodoran, sampai parfum. Jadi aturlah produk perawatan diri Anda dan tentukan wanginya agar tetap senada.
  • Saat menggabungkan parfum, beberapa wewangian akan menghasilkan wangi yang berbeda di kulit dan pakaian. Jadi, coba lakukan eksperimen untuk memastikan wanginya di kedua area tersebut.
  • Untuk dapatkan wangi yang tahan lama, sebaiknya Anda gunakan body lotion atau fragrant oil sebelum menggunakan parfum.
  • Cara Anda memakai parfum juga punya andil penting, lho. Semprotkan parfum pada titik yang berbeda, seperti leher, siku, atau pergelangan tangan. Saran Ritika dan Shikhee adalah semprotkan parfum di lengan Anda untuk wangi yang tahan lama.
  • Campurkan dua atau lebih wewangian khas Anda di pergelangan tangan. Tekan dan balurkan agar wanginya semakin tercampur. Wangi parfum khas Anda.

Tag: , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *