Supaya Pakaian Wangi Tahan Lama

Urusan mencuci, tentunya sudah bukan hal asing. Pastinya perlu pengeluaran yang lumayankan untuk membeli deterjen dan pengharum pakaian agar baju-baju yang telah dicuci bersih dan berbau segar. Tapi, bagaimana untuk menjaga pakaian Anda tetap harum seharian dan wanginya tidak cepat menguap?

Berikut tips dan trik agar pakaian tetap harum seharian

Yang Anda perlukan :

Petunjuk:

  • Gunakan deterjen cair wangi fresh (yang bagus tidak kental) agar lebih meresap ke dalam serat-serat kain dan tidak akan meninggalkan residu pada pakaian, yang lebih parah jika deterjen cair kental dapat merusak sensor mesin cuci.
  • Jangan lupa tambahkan pelembut pakaian (softener) saat pakaian dibilas dan rendam kurang lebih 5 menit. Jika Anda memakai pelembut wangi fresh pakaian cukup bilas satu kali saja dan hasilnya wangi tahan lama meskipun dijemur.
  • Masukkan pakaian ke dalam mesin pengering, untuk mengunci keharuman dan kesegaran pakaian selama proses pengeringan akan membantu meningkatkan keharuman dengan cara tambahkan Parfum Serbaguna ke dalam mesin pengering / mesin cuci dalam tahap pengeringan.
  • Langkah terakhir semprotkan parfum laundry serbaguna ke pakaian sebelum di packing plastik atau dimasukkan dalam almari.

Jangan lupa, untuk Selalu ikuti rekomendasi siklus yang tercantum dalam panduan manual mesin cuci bunda. Jika Anda menggunakan siklus yang salah, dapat memicu kerusakan serat dalam kain sehingga pakaian cepat memudar warnanya.

Langkah terbaik untuk merawat pakaian dan memudahkan urusan laundry, Anda pun perlu memilah pakaian berdasarkan jenis bahan dan warna agar tidak terkena luntur sehingga pakaian-pakaian Anda tetap terjaga kualitas kebersihan dan keharumannya.

Tag: , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *