Cara Benar Memakai Parfum

Banyak orang keliru dalam memakai parfum. Kesalahan yang paling sering dilakukan adalah menyemprotkan parfum dari jarak dekat. Niatnya sih supaya aroma parfum lebih tahan lama. Padahal sebaiknya parfum disemprotkan dari jarak minimal 15 sentimeter agar menyebar di kulit. Berikut ini lima tip memakai parfum yang benar.

Jangan Cuma Di Leher Atau Pergelangan Tangan.

Ada beberapa titik panas tubuh yang bisa membuat parfum beraksi maksimal. Mulai sekarang, semprotkan parfum ke leher, pergelangan tangan, pusar, di dalam siku tangan, belakang lutut, betis, dan mata kaki.

Pakai Lotion Sebelum Parfum.

Supaya kulit tidak kering, pakailah lotion sebelum menyemprotkan parfum. Jangan khawatir aroma lotion bakal bercampur dengan parfum. Sebab, parfum justru menjadi tahan lama di kulit yang lembap. Pilih lotion yang wanginya senada dengan wangi parfum.

Pakai Parfum Setelah Mandi.

Setelah mandi, pori-pori kulit akan terbuka. Jadi, memakainya setelah mandi adalah waktu yang tepat. Parfum bisa melekat lama di pori-pori.

Semprot Parfum Dari Jarak 15-25 Sentimeter.

Dari jarak itu, penyebaran parfum lebih luas dan merata ketimbang menyemprotkannya dari jarak super-dekat. Hasilnya, wangi parfum lebih tahan lama, terasa ringan, dan menyenangkan.

Percaya Diri.

Ini adalah senjata pamungkas. Mungkin Anda menggunakan parfum dengan aroma baru untuk mencari suasana baru. Namun Anda belum “klik” dengan wanginya yang terasa terlalu tajam. Solusinya, ya pede saja.

Tag: , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *